3 Alasan Gunakan China Admissions untuk Studi di China

China Admissions Team dengan hangat menyambut kalian sebagai calon mahasiswa/i di China!

Kami siap membantu Anda memulai perjalanan Anda untuk belajar di China, karena kami menyadari banyaknya kesulitan untuk mendaftar ke Universitas di China dengan adanya kendala bahasa, perbedaan budaya, dan lain sebagainya.

Berikut adalah 3 alasan mengapa banyak siswa/i di banyak negara menggunakan China Admissions untuk mendaftar ke kampus-kampus di China:

GRATIS

Kami tidak memungut biaya layanan apa pun untuk membantu Anda mendaftar, ini 100% GRATIS, karena kami didanai oleh Universitas. Anda hanya perlu membayar biaya pendaftaran (application fee) – seperti yang diwajibkan oleh Universitas.

Satu Platform untuk Semua

Anda dapat mencari dan mendaftar ke beberapa universitas di China dalam satu platform. Tidak perlu mengunjungi dan mengisi application form di beberapa halaman universitas – cukup satu klik di situs web China Admissions.

Cepat Tanggap dalam Komunikasi

Kami dapat dihubungi kapan saja dan waktu respons rata-rata kami adalah 9 jam 10 menit.

 

Jadi, apakah Anda siap untuk memulai perjalanan studi Anda ke China? Klik di sini untuk menjelajahi program-program yang ditawarkan oleh universitas-universitas China dan bersiaplah untuk mendaftar sekarang juga.

Anda juga dapat membaca di sini untuk melihat beberapa testimoni dari murid-murid yang berhasil kami bantu untuk melanjutkan studinya di China.

Student Recruitment Manager at China Admissions. Originally from Indonesia but based in Beijing, China since 2017, and has been loving her life and journey in China ever since. Got a Master's degree from the University of International Business and Economics (UIBE) in Beijing back in 2019.
Nadia Wijaya

Join 180,000+ international students and get monthly updates

Receive Admissions, Scholarships & Deadlines Updates from Chinese Universities.
Unsubscribe anytime.