Tertarik Untuk Belajar Budaya Cina? Baca Buku Ini!

Misi dari China Admissions adalah untuk membantu siswa untuk berkembang, dengan mendorong batas-batas dan menghapus segala hambatan yang ada. Kami melakukannya secara praktis dan akan mempermudah siswa untuk belajar di Cina, dan membuka Universitas Cina dan peluang di Cina untuk siswa.

Tak hanya menghilangkan berbagai hambatan yang ada, melalui peningkatan akses ke pendidikan, kami dapat menghapus hambatan dan batasan yang kami berikan pada diri kami sendiri, dalam hidup kami yang tidak kami sadari, tentang keuangan, hubungan dan apa kami mampu. Pendidikan memiliki kekuatan luar biasa untuk membuka pikiran kita dan membantu kita mencapai potensi kita.

Setelah beberapa diskusi dengan seorang guru filsafat Cina di Tongji University di Shanghai, yang merupakan salah satu mitra kami, saya direkomendasikan untuk membaca Dao De Jing, sebuah buku karya Loazi yang ditulis pada abad ke-6. Ini merupakan buku yang sangat terkenal di Cina dan di seluruh dunia.

“Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah”.

Ini adalah salah satu ungkapan paling terkenal dari buku ini. Ada juga banyak kata bijak lainnya. Ini adalah buku yang bagus untuk dibaca sebagai bahan ajar serta meningkatkan diri Anda, selain juga mendapatkan pemahaman tentang budaya Cina dan bagaimana orang-orang Cina berpikir. Menakjubkan bahwa sebuah buku yang ditulis pada jaman dulu juga bisa relevan di zaman modern kita.
Dari sinilah muncul Dao (Tao), dan Taoisme yang memiliki efek besar pada budaya Cina, Confuciusm dan Buddhisme Cina. Meskipun bahasa Mandarin bisa sangat sulit untuk dipahami (bahkan bagi banyak orang Cina), ada beberapa versi buku yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Versi yang direkomendasikan adalah oleh Wayne Dyer karena cukup mudah dibaca. I a menghabiskan satu tahun untuk menulis buku ini, membaca frasa, dan interpretasi yang berbeda, dan menulis penjelasannya tentang apa yang ia pikirkan.

Ada juga banyak versi lain dan salinan gratis yang bisa didapatkan secara online.

Kami menyarankan Anda memulai perjalanan Anda memahami China dan meningkatkan diri Anda dengan membaca beberapa halaman Dao De Jing.

Jika Anda tertarik untuk melamar Universitas di Cina, silakan hubungi kami di apply@china-admissions.com atau MORE INFO

Join 180,000+ international students and get monthly updates

Receive Admissions, Scholarships & Deadlines Updates from Chinese Universities.
Unsubscribe anytime.