Coffee Talk bersama CEIBS MBA di Jakarta – Kamis, 23 Januari 2020

Apakah Anda ingin mengayom pendidikan bisnis kelas dunia?

Apakah Anda siap untuk tantangan yang mengubah perspektif Anda tentang bisnis?

China Europe International Business School (CEIBS) adalah salah satu International Business School ternama di Asia dan di dunia.

CEIBS mengundang Anda untuk minum kopi bersama mereka di Jakarta, Indonesia dan berbicara dengan siswa/i CEIBS MBA tentang program MBA bahasa Inggris full-time yang ditawarkan di CEIBS.

Detail Acara
  • Tanggal: Kamis, 23 Januari 2020 pukul 18.00 – 19.30 WIB
  • Lokasi: To be confirmed via email (setelah registrasi)
  • Bahasa Pengantar: Bahasa Inggris

Tentang Coffee Talk 

Beri tahu CEIBS tentang kebutuhan MBA Anda dalam sesi one-on-one dan dapatkan jawaban untuk semua pertanyaan Anda tentang:

  • Bagaimana lebih dari 86% lulusan CEIBS MBA pada tahun 2019 mencapai peralihan karir ke industri yang mereka inginkan, dengan banyak yang berhasil menggerakkan karier mereka ke Asia?
  • Bagaimana memperoleh gelar MBA yang berakar pada ‘China Depth & Global Breadth’ dapat berdampak positif terhadap pengembangan karier Anda dalam jangka pendek dan jangka panjang?
  • Bagaimana ROI dan biaya hidup di Shanghai dibandingkan dengan sekolah papan atas lainnya di Amerika Serikat dan Eropa?
  • Mengapa Financial Times menempatkan CEIBS sebagai MBA # 1 di Asia dan # 5 secara global?

 

Tentang China Europe International Business School (CEIBS)

 

China Europe International Business School (CEIBS) didirikan bersama oleh pemerintah China dan Uni Eropa pada tahun 1994.

Sebagai satu-satunya sekolah bisnis China yang berasal dari kolaborasi tingkat pemerintah, CEIBS berkomitmen untuk mendidik para pemimpin yang bertanggung jawab yang berpengalaman dalam “China Depth and Global Breadth” sejalan dengan moto “Hati Nurani, Inovasi, dan Keunggulan”. Para pemimpin dari pemerintah pusat China dan UE masing-masing telah memuji CEIBS sebagai “tempat lahir eksekutif yang sangat baik” dan “teladan kerjasama Uni Eropa-China”.

Pelajari lebih tentang CEIBS disini.

Tentang CEIBS-MBA

CEIBS menawarkan program MBA penuh waktu kelas dunia, berdurasi 18 bulan, yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan dirancang untuk mempersiapkan para profesional berbakat dengan aspirasi karir yang kuat, potensi manajerial yang menjanjikan, dan orientasi internasional yang jelas untuk peran pasca-kelulusan sebagai pemimpin dengan taraf pemikiran bisnis global.

Program CEIBS MBA bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk mengidentifikasi dan memanfaatkan peluang bisnis, memecahkan masalah bisnis yang kompleks, memotivasi orang, dan mengembangkan organisasi.

Program CEIBS MBA menempati peringkat 25 besar peringkat sekolah bisnis global menurut Financial Times selama 15 tahun berturut-turut (2005-2019). Di bawah ini adalah ringkasan pencapaiannya:

  • # 1 di Asia dan # 5 secara global di antara program MBA full-time di Financial Times (2019)
  • # 1 di Asia di Best Business School menurut Bloomberg Businessweek (2019)
  • # 1 di Asia di antara program MBA 2 tahun di luar Amerika Serikat di The Best Business Schools menurut Majalah Forbes (2019)
Form Pendaftaran

Mohon mengisi form dibawah ini untuk mendaftarkan diri Anda.

  • Please provide your WeChat ID, otherwise, you can use Whatsapp or Line.
  • Name of company/organization where you are currently working.
  • Name of university/college where you obtained your most recent degree.
  • Hidden
  • Introduce yourself in under 100 words including your background and future goals.

Student Recruitment Manager at China Admissions. Originally from Indonesia but based in Beijing, China since 2017, and has been loving her life and journey in China ever since. Got a Master's degree from the University of International Business and Economics (UIBE) in Beijing back in 2019.
Nadia Wijaya

Join 180,000+ international students and get monthly updates

Receive Admissions, Scholarships & Deadlines Updates from Chinese Universities.
Unsubscribe anytime.